Taman Pelangi Jogja Aneka Warna Cahaya

Taman Pelangi jogja

Kali ini kita mengulas tentang Taman Pelangi jogja. Ya tamannya! Tapi taman yang satu ini menawarkan banyak kesenangan yang bisa kita temui di malam hari. Ingin tahu? Inilah ulasannya.

Taman Pelangi, salah satu layanan paket wisata Jogja di malam hari.

Kota Jogja identik dengan wisata sejarah dan budaya, istana, museum, dan tempat ziarah yang hanya bisa dikunjungi di pagi atau sore hari. Lalu, jika malam datang? Di mana kita? Santai jangan khawatir, Anda tetap bisa menikmati tur di Jogja meski matahari sudah kembali ke peraduannya. Tak jauh dari pusat kota Anda bisa menggunakan mobil ke tempat ini ada taman lentera yang indah bernama Taman Pelangi. Taman Pelangi Ini ada di halaman Monumen Yogya Kembali (Monjali). Untuk menikmati lentera yang bervariasi, pengunjung harus menunggu sampai matahari terbenam. Taman Pelangi buka pada pukul 17: 00-22: 00 malam (hari kerja) dan 17: 00-23: 00 (akhir pekan / Jumat-Minggu).

Hal-hal yang bisa dinikmati dari paket wisata di Taman Pelangi Jogja

Jika Anda bosan dengan wisata pantai mungkin akan mencoba liburan di Taman Pelangi. Ada beragam hiburan di Taman Pelangi. Daya tarik utama tak lain adalah lampion berwarna cerah dengan berbagai bentuk dan ukuran. Ada karakter kartun berbentuk lentera, binatang, dan bangunan terkenal. Semua lentera ini tertata rapi dan apik. Pengunjung diperbolehkan memotret sebanyak mungkin tanpa biaya tambahan, namun tetap berhati-hati agar tidak merusak lentera. Selain lentera, Taman Pelangi memiliki beragam permainan seru seperti boom boom mobil, trampolin, bola air, perahu dayung, dll. Lalu ada pula kolam pemancingan. Perut sudah merasa lapar? Ragam makanan yang dijual di arena Lampion Park.


Cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Agar lebih afdol dan menghemat waktu, Anda menggunakan layanan sewa mobil jogja untuk bisa sekaligus mengunjungi Taman Pelangi satu kali dengan mengunjungi Monumen Jogja Kembali (Monjali). Pada siang hari sampaikan kisah tentang sejarah Bangsa Indonesia, disusul dengan aneka lentera unik dan indah di malam hari. Akses menuju ke lokasi ini relatif mudah dan cepat karena tidak jauh dari pusat kota, hampir seluruh layanan paket wisata Jogja telah menyediakan layanan wisata disini. Karena lokasi Taman Pelangi berdekatan dengan Monumen Jogja Kembali, penyedia paket wisata Jogja biasanya menggabungkannya bersama dengan tur ke monumen sekaligus.

Komentar

Posting Komentar